Senin, 04 Juni 2012

ketika semuanya berubah menjadi kekecewaan

Sosoknya hadir dalam kesunyian hati ini
Dia datang seperti seorang pahlawan
Pahlawan yang memberikan keceriaan dalam kesunyian hatiku
Pahlawan yang memberikan cahaya dalam kegelapan hati ini
tapi sayang, ternyata semuanya hanya tipuan belaka
Apa maksdnya dengan semua yang ia berikan???? sungguh sampai saat ini pun aku tak tahu
apalagi untuk mampu mengartikan sikapnya pun aku tak tahu
Aku seperti orang bodoh yang tak mengerti apa-apa dengan perasaanku sendiri
Ketika rasa itu mulai ada, dia hancurkan semuanya dengan semudah iitu?
apakah dengan menyakiti dan melukai hati ini membuat dia tersenyum bahagia?
Entahlah, aku pun tak tahu,,,,
Dia mengajarkan bagaimana aku harus menghargai dan mengaguminya, tapi kini dia mengajarkan ku untuk bagaimana melupakannya....
karena yang dia tahu adalah bagaimana dia mampu mengatur perasaannya sendiri tanpa mengerti perasaan oranglai,,,,
EGOIS mungkin kata itu yang pantas menggambarkan sosok nya....

ku ingin akhiri semua ini,,, ku tak ingin masuk terlalu dalam dengan perasaan yang rumit seperti ini
perasaan yang hanya memberikan luka di hati
perasan yang hanya memberikan sakit untuk ku,,,
ku ingin menghapus setiap kenangan itu bersamanya
ku cukup mengenal diri nya tanpa harus mengaguminya lagi
mengertilah,,,, ku tak mampu mengikuti perasaan ini hingga akhirnya aku memilih untuk melepaskannya.....



untuk mu yang tak pernah menghargai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar